TV ONLINE

Thursday, April 12, 2012

Mancini : United Tetap Akan Menjuarai Liga


Roberto Mancini mengatakan dirinya yakin bahawa City ammapu mengejar MU dalam merebut gelaran juara Liga Inggeris. Kejayaan City mendekatkan jarak point dengan MU disebabkan oleh kekalahan United 1 – 0 oleh Wigan dan sedangkan City berhasil meraih 3 point penuh setelah menumbangkan West Brom 4 – 0. 

“Pemburuan gelaran juara ini saya fikir telah berakhir, United merupakan pasukan yang hebat dan saya tidak berfikir mereka akan kehilangan lebih dari 5 point dibaki musim ini.”

“Saya tetap akan berjuang hingga akhir sama juga dengan pasukan saya, tapi untuk memburu gelaran juara saya fikir sudah terlambat. MU memiliki semangat yang sangat besar, dan kami tidak memiliki itu sekarang.” ungkap Mancini.

“Bagi kami sangatlah penting jika mengakhiri musim di kelompok empat teratas, ini merupakan hasil terbaik yang dapat kami raih semenjak tahun 1968, ditahun itu City berhasil menjuarai gelaran liga.” 

City sebenarnya memiliki kesempatan untuk memendekkan lagi jarak point dengan MU menjadi tinggal 2 point andai saja mereka berhasil memanfaatkan kesempatan saat bertemu MU dalam perlawanan derby pada 1 Mei depan.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...